oleh

Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Mendadak di Jalan Kresek

Kabar6 – Syepudin (56), warga Kampung Bojong Lor, Desa Mekar Sari, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang ditemukan tewas di Jalan Raya Kresek, tepatnya di depan Perumahaan Griya Islam, Desa Kresek, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/9/2020).

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Kresek, Polresta Tangerang Ipda Muklis menjelaskan, awalnya korban hendak pulang ke rumahnya di Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang sehabis berjualan di Pasar Kresek. Ditengah perjalanan, korban merasa pusing dan memutuskan untuk menepi di pinggir Jalan Raya Kresek.

“Beberapa menit kemudian, korban muntah darah dan jatuh tersungkur diatas motornya,” jelas Muklis kepada wartawan.

Melihat korban terjatuh, lanjut Muklis, sejumlah warga yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) berusaha menolong, ternyata korban sudah menghembuskan napas terakhir. Warga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kresek.

“Setelah mendapatkan laporan, kami langsung menuju TKP dan membawa korban ke RSUD Balaraja sambil menunggu pihak dari keluarganya,” ujarnya.

**Baca juga: Pelanggar Protokol Covid-19 di Panongan Tangerang Dimasukkan Kedalam Keranda Mayat.

Muklis menambahkan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban tersebut memiliki riwayat penyakit jantung. Untuk itu, dugaan sementara korban meninggal karena serangan jantung.

“Tapi, untuk lebih pastinya penyebab kematian korban, kami masih menunggu hasil dari RSUD Balaraja,” pungkasnya. (Vee)

Berita Terbaru