oleh

Seorang Istri di India Sewa 5 Preman untuk Perkosa Wanita yang Dicurigai Jadi Selingkuhan Suaminya

Kabar6-Tampaknya Gayatri sudah sangat terbakar emosi hingga nekat melakukan hal di luar dugaan. Gayatri menyewa lima preman untuk memerkosa seorang wanita, yang dicurigai sebagai selingkuhan suaminya, Srikanth (32).

Atas pengaduan korban yang tak diungkap identitasnya, melansir timesnownews, polisi Gachibowli India menangkap enam orang, termasuk Gayatri, dengan tuduhan terlibat dalam pemerkosaan beramai-ramai dan menghina kesopanan seorang wanita. Keenam tersangka telah dikirim ke tahanan pengadilan.

Penyelidikan awal oleh polisi mengungkapkan, korban bertemu Srikanth di sebuah lembaga pelatihan. Seiring waktu, keduanya menjadi dekat dan korban mulai mengunjungi rumah Srikanth yang ditinggali bersama Gayatri. ** Baca juga: Mendadak Viral, di Korsel Ada Batu Nisan Internet Explorer

Selanjutnya, korban pindah ke rumah yang sama. “Dia tinggal di sana antara Oktober 2021 hingga Februari 2022. Meskipun awalnya baik-baik saja, perbedaan muncul setelah sang istri mencurigai suaminya berselingkuh dengan wanita itu,” kata Inspektur Polisi Gachibowli, Suresh.

Setelah beberapa pertengkaran, korban mengosongkan rumah tersebut baru-baru ini. Tapi masalahnya tidak berakhir di situ. “Pada 26 Mei, sang istri (yang jadi tersangka dalam kasus ini) menghubungi korban untuk datang ke rumahnya untuk berbicara tentang masalah tersebut. Ketika dia (korban) tiba di sana bersama orangtuanya, tersangka meminta orangtua korban untuk tinggal di luar karena dia ingin berbicara dengan putri mereka. secara pribadi,” jelas Inspektur Suresh.

Saat masuk ke rumah, korban baru sadar sudah ada lima orang pria. “Keenam (tersangka) menjepitnya ke tanah dan menutup mulutnya dengan kain. Pertama-tama mereka memukulinya dan kemudian, empat dari lima pria membuat dia marah. Sejak itu pria kelima memerkosanya, secara teknis itu sama saja dengan pemerkosaan beramai-ramai,” ungkap Direktur Jenderal Polisi Madhapur, K Shilpavalli.

Ketika korban akhirnya mengeraskan suara untuk meminta bantuan, orangtuanya bergegas masuk dan menyelamatkannya. Para preman yang disewa telah melarikan diri pada saat itu. Mereka kemudian diidentifikasi dan ditangkap polisi berdasarkan pengakuan Gayatri.(ilj/bbs)