oleh

Seorang Istri di India Baru Tahu Sang Suami yang Telah Dinikahi Selama 8 Tahun Dulunya Ternyata Wanita

Kabar6-Seorang istri asal Vadodara, Gujarat, India, berusia 40 tahun yang hanya diidentifikasi dengan nama pendek Sheetal, sangat shock setelah mengetahui bahwa sang suami dulunya adalah seorang wanita.

Kenyataan mengejutkan itu baru diketahuinya setelah delapan tahun menikah. Melansir thetimesofindia, suami Sheetal yang bernama Viraj Vardhan (sebelumnya Vijayta) ternyata sudah lama menjalani operasi penggantian kelamin. Dalam Laporan Informasi Pertama (FIR) yang diajukan di kantor polisi Gotri, Sheetal menuduh Vardhan melakukan ‘seks yang tidak wajar’ dan kecurangan.

Sheetal mengatakan kepada polisi, dia bertemu Vardhan melalui situs pernikahan sembilan tahun lalu. Sebelumnya, Sheetal telah menikah, namun suami pertamanya tewas dalam musibah kecelakaan lalu lintas, meninggalkan Sheetal bersama putrinya yang saat itu berusia 14 tahun.

Sheetal dan Vardhan secara resmi menikah pada 2014 di hadapan anggota keluarga dan bahkan pergi ke Kashmir untuk berbulan madu. ** Baca juga: ‘Spiderman’ dari Prancis Panjat Gedung 48 Lantai di Paris untuk Rayakan Ultah ke-60

“Namun, pria itu tidak menyempurnakan pernikahan dan terus memberikan alasan selama berhari-hari. Ketika dia menekannya, dia mengklaim bahwa kecelakaan yang dideritanya saat berada di Rusia beberapa tahun yang lalu membuatnya tidak dapat berhubungan seks,” demikian keterangan polisi.

Menurut polisi, Vardhan meyakinkan Sheetal bahwa dirinya akan sembuh total setelah operasi kecil. Pada Januari 2020, Vardhan mengatakan kepada Sheetal bahwa dia ingin menjalani operasi karena obesitas.

Namun, Vardhan kemudian mengungkapkan bahwa dia telah menjalani operasi penggantian kelamin saat pergi. Vardhan diduga mulai melakukan ‘seks yang tidak wajar’ dengan Sheetal, dan mengancamnya bahwa sang istri akan menghadapi konsekuensi yang mengerikan jika dia mengungkapkan kebenaran kepada siapa pun.

Menurut inspektur polisi Gotri MK Gurjar, Vardhan yang merupakan warga Delhi, telah dibawa polisi ke Vadodara.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email