oleh

Seorang Ibu di Tiongkok Terpaksa ‘Kurung’ Anaknya di Bawah Troli Karena Sang Suami Kecanduan Game

Kabar6-Seorang ibu bernama Li terpaksa harus membawa sang anak yang berusia dua tahun selama beraktivitas, dan mengurung bocah tadi dalam sangkar di bawah troli tempatnya bekerja.

Hal itu dilakukan, melansir Independent, karena suami Li kecanduan video game hingga tidak peduli lagi dengan anak mereka. Alhasil, balita tadi harus dibawa bekerja ke warung makan Li di kota Tongren, Guizhou, Tiongkok. Selama tujuh sampai delapan jam sehari, Li harus bekerja sambil menjaga anaknya.

Nah, untuk mempermudah pekerjaannya sekaligus mengawasi sang anak, Li memilih mengubah ruang ekstra di bawah troli menjadi ‘sangkar’ dengan ruang yang cukup untuk putranya bermain.

Li mengaku kasihan jika meninggalkan anaknya di rumah karena akan dibiarkan kelaparan, lantaran sang suami hanya akan fokus bermain video game sepanjang hari. ** Baca juga: Siapa Sangka, 5 Musisi Ini Ternyata Benci Penggemarnya

Diketahui, pada pagi hari Li juga harus pergi untuk menjual manisan di pasar. Kemudian, ia akan pulang untuk membangunkan sang anak, dan membawa si kecil ke tempat kerjanya.

Wanita tangguh.(ilj/bbs)