oleh

Sentra Vaksin Pasar Modern BSD City Buka Layanan Vaksinasi Bagi Pedagang dan Pengunjung

Kabar6 – Sinar Mas Land terus mendukung upaya pemerintah dalam percepatan program vaksinasi Covid-19. Perusahaan kembali bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Tangerang Selatan dan Polres Tangerang Selatan membuka layanan sentra vaksin dosis pertama bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menegah (UMKM) dan masyarakat di Pasar Modern BSD City. Kegiatan tersebut diselenggarakan mulai dari 23 September – 1 Oktober 2021, bertempat di Pintu Timur Pasar Modern BSD City dengan target penerima vaksin mencapai 900 orang.

Penyelenggaraan sentra vaksin ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di bidang kesehatan. Sinar Mas Land berpartisipasi untuk penyediaan tempat pelaksanaan, sarana dan prasarana, sedangkan tenaga medis disediakan oleh Dinas Kesehatan Tangerang Selatan. “Kami berharap setelah menerima vaksin ini, para pelaku UMKM yang merupakan garda terdepan penggerak ekonomi dapat terlindungi, sehingga mereka terus dapat beraktifitas untuk menggerakkan roda perekonomian. Tidak hanya itu, kami juga berharap para pengunjung dapat merasa aman dan nyaman saat berbelanja di Pasar Modern BSD City,” ujar Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe.

**Baca juga: Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land Mulai Membangun Living World Grand Wisata

Sejak Maret 2021, Sinar Mas Land telah bekerja sama dengan sejumlah institusi pemerintah guna menggelar sentra vaksin di berbagai wilayah seperti Jakarta, Depok, Cikarang, Karawang, Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang dan Batam. Hingga pertengahan September, sentra-sentra vaksin dari Sinar Mas Land telah melayani vaksinasi Covid-19 bagi 69.000 orang. Hal ini terus diupayakan perusahaan guna mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi demi memenuhi target Kementerian Kesehatan Republik Indonesia sebesar 70% dari jumlah penduduk sampai dengan akhir tahun 2021. Program vaksinasi dan pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat diharapkan dapat menjadi perlindungan ganda untuk masyarakat di tengah pandemi.

Sinar Mas Land terus mendukung upaya pemerintah dalam menghadapi Covid-19. Sebelum pengadaan sentra vaksin, perusahaan telah memberikan berbagai bantuan sejak April 2020, mulai dari bahan pokok bagi masyarakat yang terdampak pandemi hingga distribusi nasi kotak, masker, hand sanitizer, disinfektan, obat-obatan, vitamin, alat deteksi virus Covid-19, peralatan medis, face shield dan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis dan tenaga keamanan.(red)

Berita Terbaru