oleh

Sensasi Pedas Asli Hanya di Sambel Lombok

Sambel Lombok Pamulang.(asri)
Sambel Lombok Pamulang.(asri)

Kabar6-Anda penyuka makanan pedas? Jika ya, sepertinya wajib datang ke gerai resto Sambel Lombok di Pamulang Tangerang Selatan. Ya, di sini para penyuka sambal bisa menikmati sensasi pedasnya sambal yang terbuat cabai segar tanpa tambahan ekstrak bumbu kimia.

Tapi bukan hanya sambal yang bisa dinikmati di resto ini, justru sambal hanyalah pelengkap menu-menu yang disajikan.

“Kami di sini memiliki menu yang lezat dan sehat seperti paket ayam goreng, ayam bakar, lele goreng, kentang goreng hingga tempe mendoan”, tutur Kenti Handayani, owner cabang Sambel Lombok Pamulang.

Menurut Kenti, Sambel Lombok adalah sebuah brand rumah makan yang beroperasi sejak 2015 di Tangerang Selatan. Pada awalnya pemilik menjalani usaha Rumah Makan khas masakan Indonesia dengan menu-menu yang komplit.

Sambel Lombok Pamulang.(asri)
Sambel Lombok Pamulang.(asri)

Hal ini melihat pasar dan banyaknya permintaan akan makanan yang simpel dan mudah diterima lidah masyarakat dengan harga yang sangat bersahabat. ** Baca juga: Lezatnya Malaysian Street Food di YuGo Restaurant

“Sambel Lombok akhirnya berfokus pada ayam goreng yang disajikan dengan sambel khas sesuai lidah masyarakat Indonesia. Harga hemat dengan porsi yang pas menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen”, ungkap Kenti yang mematok harga mulai Rp20.000 hingga Rp29.000 per porsi.(asri)

Berita Terbaru