oleh

Seni Bercinta di Beberapa Negara

Kabar6-Setiap melakukan aktivitas bercinta, Anda dan pasangan tentu saja membutuhkan suasana baru agar dapat mendongkrak gairah.

 

Nah, beberapa negara memiliki manuver “nakal” sebagai bagian dari sesi bercinta, yang mungkin bisa Anda tiru:

 

1. Afrika Selatan

Para wanita di sana memiliki andalan berupa pijatan sensual, untuk meningkatkan gairah pasangannya. Pijatan lebih diarahkan pada area sensitif pria. Selanjutnya, Anda bisa melancarkan serangan melalui sentuhan payudara pada tubuhnya.

 

Oleskan minyak beraroma terapi pada kedua gunung kembar Anda, gerakkan naik turun ke bahu, punggung hingga bokong pasangan. Akhiri kegiatan dengan sesi bercinta yang dahsyat.

 

2. Yunani

Seks bagi wanita Yunani merupakan cara untuk meraih kesenangan. Rahasia pembangkit gairah mereja adalah aroma keringat pria. Imajinasikan aroma badan pasangan Anda yang segar dan menggairahkan sepanjang sesi bercinta, dan ekspresikan dalam berbagai gaya bercinta.

 

3. Swiss

Sebagian besar wanita di Swiss lebih ekspresif dalam bercinta, dan tidak malu mengungkapkan fantasi liar mereka, termasuk mengajak pasangan untuk mewujudkannya. Di sisi lain, pasangan pun menjadi lebih kreatif melancarkan “serangan” untuk mewujudkan imajinasi wanita.

 

Sambil menjelajahi tubuh pria saat foreplay, cobalah membisikkan imajinasi liar Anda di telinganya. Dijamin sesi bercinta Anda makin “panas”.

 

4. Meksiko

Rata-rata durasi bercinta wanita Meksiko sekitar 45 menit. Rahasianya adalah wanita Meksiko selalu mengganggap diri mereka seksi saat bercinta.

 

Teknik khusus untuk menunda orgasme pasangan adalah saat pasangan sudah mendekati klimaks, secara perlahan dorong kedua bola kembarnya ke bawah.

 

Cara ini diyakini efektif menahan agar si dia tidak cepat “keluar”, sehingga Anda dan pasangan dapat meraih orgasme berkali-kali. ** Baca juga: Hal Lain yang Harus Dihindari Saat Bercinta

 

Tertarik mencoba bersama suami/istri Anda? (ilj/bbs)

Berita Terbaru