oleh

Senggol Tikam, Kenek Ambulan Tewas

Kabar6-Gara-gara bersenggolan, Edison Salo (43), kenek mobil ambulance Rumah Sakit (RS) Usada Insani Tangerang, tewas ditikam Fadly Marasa Bessy (24), Sabtu (08/03) malam.

Aksi senggol tikam yang berujung pada hilangnya nyawa seseorang itu berlangsung di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang.?

?Kasat Reskrim Polres Tangerang AKBP Sutarmo mengatakan, peristiwa berawal ketika korban sedang mengendarai motor di Jalan KH Hasim Ashari.

Saat itu, korban bersenggolan dengan pelaku, hingga keduanyapun terlibat cekcok mulut.? ?Pelaku yang emosi langsung menikam korban dengan pisau,” ujar Sutarmo, Minggu (9/3/2014).?

Hujaman pisau pelaku yang bersarang tepat di dada kiri dan tangan kiri? itu mengakibatkan korban ambruk bersimbah darah. Sementara pelaku kabur meninggalkan lokasi.

?”Korban sempat dilarikan ke RS Mayapada, tapi dia akhirnya meninggal dunia. Peristiwa itu lalu di laporkan ke Polsek Tangerang,” uajrnya.

?Dari laporang tersebut, polisi kemudian melakukanpengembangan. Berdasarkan hasil olah TKP diketahui ciri-ciri pelaku, dan tim buser gabungan Polsek dan Polres Tangetang langsung melakukan pengejaran.? **Baca juga: Hantam Lubang, Biker Sekarat di BSD.

?”Pelaku berhasil di tangkap sekitar satu jam kemudian. Selanjutkan proses hukum ditangani Polres Metro Tangerang,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru