Sempat Dikepung Warga Pondok Bahar, Pria Terduga Penipu Berdamai dengan Korbannya

kabar6.com
Ilustrasi (ist)

Kabar6-Diduga hendak menipu, seorang pria berinisial ACW (33), yang mengaku memiliki kemampuan dalam mengobati berbagai macam penyekit, dikepung warga di kediaman pasiennya, Ibu Tm (65), di bilangan Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Informasi yang diterima kabar6.com, bila sedianya ACW dikepung warga saat hendak mengambil sisa pembaayaran biaya pengobatan sebesar Rp7,5 juta di kediaman pasiennya yang menderita penyakit katarak di Kelurahan Pondok Bahar.

Sebelumnya, korban yang diobati oleh ACW sedianya sudah membayar uang muka pengobatan sebesar Rp1 juta.

Namun, begitu ACW tiba di rumah korbannya, warga yang menduga bila ACW adalah dukun palsu yang hendak menipu korban, mendadak mengepung rumah tersebut.

Beruntung, petugas Polsek Ciledug bertindak cepat dengan mengamankan ACW ke Mako Polsek Ciledug, guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Deddy Supriyadi yang dikonfirmasi, Senin (16/4/2018) membenarkan adanya peristiwa itu.**Baca juga: Mabes Polri Gerebek Penangkaran Benih Lobster di Kabupaten Serang.

Meski demikian, Deddy menyebut, bila akhirnya baik pihak korban maupun pelaku sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan persoalan tersebut dengan cara musyawarah kekeluargaan.(Sly)