oleh

Seminggu Diresmikan, BSI Tangsel Kini Fokus Migrasi Data Nasabah

Kabar6-Kantor Cabang Bank Syariah Indonesia (KC BSI) Tangerang Selatan kini sedang fokus memigrasi kurang lebih 1200 data nasabah.Hal itu dikatakan oleh Brench Manager KC BSI Kota Tangsel, Dudi Saleh kepada Kabar6.com, Selasa (9/2/2021).

“Semua pelayanan perbankan tetap berjalan sebagai mana mestinya dan saat ini pihaknya sedang memfokuskan kepada migrasi kurang lebih 1200 data nasabah,” ujarnya.

Dudi mengatakan, saat ini pihaknya juga sedang migrasi sistem serta pengintegrasian produk perbankan. Dudi menyebutkan, migrasi rekening nasabah harus mementingkan prinsip kehati-hatian dan keamanan demi terjaganya dana dan data nasabah.

Dudi memaparkan, pihaknya juga berkomitmen membantu nasabah di semua segmen pada proses ini yang hingga saat ini masih terus aktif melakukan sosialisasi di semua media dan kanal komunikasi.

“Pada prinsipnya kita melakukan klarifikasi rekening nasabah untuk dapat dilakukan migrasi,yang kita lakukan ialah meminta izin agar akunnya bisa kita migrasikan tapi secara system juga sudah kita proteksi,” terangnya.

Dudi memaparkan, pihaknya saat ini melakukan komunikasi kepada para nasabah melewati media sosial, surat, aplikasi Whatsapp, dan SMS blast.

Diterangkannya, proses migrasi data nasabah khususnya di cabang ini ditargetkan akhir Februari ini harus selesai.

“Kita mendapatkan target dari kantor pusat dan kita sanggupkan di februari khususnya untuk BSI cab BSD sebagai pilot cabang,” terangnya. Baca Juga : Gara-gara Covid-19, Perayaan Imlek 2572 di Klenteng Boen Hay Bio Hilangkan Pesta

Mantan kepala cabang BRI Syariah cabang BSD ini juga menyebutkan dalam proses migrasi BSI KC Tangerang Selatan akan tetap dengan mengutamakan protokol kesehatan yang ketat.

“Untuk melakukan proses migrasi ini kita menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan kita juga menghimbau agar nasabah tetap taat protokol kesehatan,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Kantor BSI saat ini hanya memiliki 3 cabang di Indonesia, salah satunya adalah KC BSI Tangerang Selatan yang diresmikan pada 2 Februari 2021 lalu dan diresmikan langsung oleh Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie.(eka)

Berita Terbaru