oleh

Sembunyi dalam Sepatu, Seekor Ular ‘Jalan-jalan’ Naik Pesawat Hingga 15 Ribu Kilometer

Kabar6-Moira Boxall tidak pernah menyangka dirinya ternyata ‘jalan-jalan’ bersama seekor ular dari Queensland, Australia, hingga ke Glasgow, Skotlandia. Tidak tanggung-tanggung, ular itu pun ikut naik pesawat.

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Melansir theguardian, ular jenis piton yang telah menempuh perjalanan hingga 15 ribu kilometer itu ditemukan dalam sepatu Boxall, sekembalinya dia dari liburan tadi. “Dia (Boxall) sama sekali tidak mengharapkan untuk menemukan ular ketika dia membongkar tas ketika dia kembali ke Skotlandia,” kata Paul Airlie, menantu Boxall. Ditambahkan, “Dia bangun beberapa hari sebelum pergi dan mengira dia melihat seekor ular di kamarnya dan membangunkan saya pada jam tiga pagi untuk memeriksanya.

Airlie mengatakan, istrinya yang bernama Sarah membantu Boxall berkemas. “Jelas dia hanya mengambil sepatu itu dan memasukkannya ke dalam tas lalu ada di sana,” katanya. “Entah bagaimana caranya ular itu bisa masuk ke Glasgow tanpa terdeteksi,” ujar Airlie keheranan.

Boxall, dikatakan Airlie, mengira bahwa Sarah dan dirinya telah meletakkan ular palsu di sepatu sebagai lelucon. Boxall mengambil sepatu dengan ular di dalamnya ke kebun dan meletakkan sebuah kotak di atasnya. ** Baca juga: Pria Ini Gunakan Sampan ke Tempat Kerja untuk Hindari Kemacetan Lalin

Dari foto yang beredar, ular itu sepertinya sudah ganti kulit selama perjalanan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru