oleh

Sembelih Dua Kambing, IJTI Banten Kurban Bersama Warga

Kabar6–Momen Hari Raya Idul Adha dimanfaatkan wartawan dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Banten, untuk berbagai bersama warga.

 

Ya, di hari Tasyriq ini, IJTI menyembelih dua ekor kambing dan dibagikan kepada warga sekitar sekretariat IJTI Banten di Jalan Benggala Yumaga, Gang Kejaksaan, Cipare, Kota Serang.

 

“Kurban menjadi bagian yang tidak tertinggalkan dalam ajaran Islam. Dan, IJTI sebagai organisasi yang berada di tengah-tengah masyarakat, juga ingin berbagi dengan warga lewar kurban,” ujar Sekjen IJTI Banten, Mahesa Apriandi, Jumat (25/9/2015).

 

Kontributor MNC media ini mengaku, kalau seluruh daging hewan kurban yang disembelih di bagikan secara merata ke lingkungan masyarakat sekitar IJTI. ** Baca juga: SMAN 9 Tangsel Bagikan Daging Kurban ke Tukang Ojek

 

Sementara itu, Ketua Divisi Advokasi dan Kesejahtraan IJTI Banten, Primer Prasetyo, mengatakan kegiatan ini bagian dari kemitraan dengan seluruh elemen di dunia jurnalistik televisi di Banten.

 

“Masyarakat merupakan bagian yang tidak pernah luput dari lingkungan peliputan kita sebagai wartawan. Dan, kita harus tetap berada di tengah-tengah mereka kapan dan di mana pun,” terangnya.(rani)

Berita Terbaru