Semarak Kemerdekaan, Hotel Santika Premiere ICE BSD Tampilkan Kampoeng 17

kabar6.com
Mandalika Resaurant Hotel Santika Premiere ICE BSD. (ist)

Kabar6- Serba-serbi perayaan kemerdekaan kerap dimeriahkan dengan macam-macam hal menarik, seperti kuliner tradisional, dekorasi kemerdekaan, alunan music tradisional serta pakaian daerah untuk meningkatkan rasa nasionalisme.

Di Hotel Santika Premiere ICE BSD Tangerang, momen bersejarah itu dimeriahkan buffet kuliner komplit dengan dekorasi tradisional yang bertajuk Kampoeng 17, yang hadir pada 17 dan 18 Agustus 2018 di Restoran Mandalika, mulai pukul 12:00 – 14:30 WIB.

Tak ketinggalan, live cooking corner yang menampilkan kepiawaian Chef hotel dalam menyajikan hidangan kemerdekaan Kampoeng 17.

Aneka Kuliner Nusantara ini dihadirkan bersamaan dengan Noodle Festival. Yakni hidangan yang terbuat dari berbagai macam olahan mie yang sudah berlangsung sejak1 Agustus hingga 31 Agustus 2018.**Baca juga: Pencuri di Minimarket Perumahan Taman Kirana Surya Ditangkap.

Selain itu, hotel berbintang empat ini juga menyajikan dekorasi kemerdekaan yang menarik. Semua karyawan yang hadir-pun juga turut mengenakan pakaian adat sebagai apresiasi kepada budaya Indonesia yang beraneka ragam.

“Dalam menyemarakkan suasana perayaan Hari ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-73 ini, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City juga menampilkan berbagai dekorasi kemerdekaan yang menarik,” kata Ajeng, Public Relations Hotel Santika Premiere ICE BSD, Selasa (14/8/2018). (zak)