Semangat Kemerdekaan, Arief Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih Sebulan Penuh

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah. (Ist)

Kabar6-Dalam memaknai pengorbanan para pejuang dalam kemerdekaan Republik Indonesia dan guna menumbuhkan rasa nasionalisme, Walikota Tangerang meminta kepada masyarakat Tangerang untuk mengibarkan bendera merah putih selama satu bulan penuh.

Hal itu disampaikan Arief R Wismansyah saat menghadiri pengajian Forum Majelis Talim Akhlakul Kharimah (Format) di Masjid Raya Al A’zhom, kawasan Puspemkot Tangerang, Kamis (2/8/2018).

“Ajak seluruh masyarakat yang berada di sekitar tempat tinggal kita untuk memasang bendera selama satu bulan penuh. Supaya rasa nasionalisme kita bisa terus tumbuh,” tegas Arief.**Baca juga: Hotel Kapsul di Bandara Soetta Bakal Capai 200 Unit.

Disamping itu, dalam rangka menyambut HUT RI Ke-73, Arief mengimbau agar masyarakat dapat melakukan penghijauan sebagai wujud cinta terhadap lingkungannya masing-masing.

“Mulai dari tanaman yang gampang dirawat saja dulu seperti sayur-sayuran. Selain bisa dipergunakan untuk makanan sehari-hari, itung-itung sedekah oksigen juga,” terangnya.

Selain itu, Arief juga berharap melalui momentum peringatan HUT RI Ke-73 ini dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan antar masyarakat di Kota Tangerang.

“Dengan semangat 73 tahun,masyarakat disatukan untuk membangun Kota Tangerang yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (fit/hms)