oleh

Semalam, Satnarkoba & Kesbangpol Razia Tempat Hiburan di Tangerang

Kabar6-Petugas Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang bersama dengan Satnarkoba Polres setempat, Sabtu (7/11/2015) malam tadi, menggelar giat razia rutin disejumlah kawasan hiburan malam serta hotel dan apartemen, yang ada diwilayahnya.

Ya, giat yang dilakukan oleh puluhan personil ini, dimulai sejak pukul 21.00 WIB hingga memasuki tengah malam. Mereka dibagi kedalam dua tim, dimana tim pertama menyisiri kawasan hotel dan apartemen diwilayah Barat, yakni Kecamatan Neglasari hingga kekawasan Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

Sedangkan, tim kedua bergerak kesejumlah kawasan hiburan malam yang ada diwilayah timur. Adapun lokasi hiburan malam itu adalah Karaoke Venus diarea Tangcity Mall, Cikokol serta Karaoke Great Westrean, Kebon Nanas.

“Benar, ini adalah kegiatan rutin kita, dalam rangka pemberantasan peredaran narkoba dan pencegahan Aids. Giat malam ini, kita bagi dua tim, informasi terakhir satu tim, sekarang juga masih bergerak di hotel Flamboyan dan Aeropolis,” ungkap Temmy Mulyadi, Kepala Kesbangpol Kota Tangerang, Minggu (8/11/2015) dinihari.

Sementara itu, AKP Susida, perwira wanita dari Satnarkoba Polres Metro Tangerang menegaskan, bahwa lokasi-lokasi hiburan malam, memang rentan disusupi dan disinyalir kerap menjadi tempat penyalahgunaan narkoba.

“Kami akan terus mengawasi tempat-tempat yang memang diindikasi rentan sekali terhadap peredaran narkotika. Kalau untuk, kegiatan malam ini, sama seperti biasa, kita melakukan pemeriksaan kepada para pengunjung dan melakukan pendataan juga kepada para pekerjanya,” pungkasnya.

Pantauan dilapangan, tim gabungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang serta Satnarkoba Polres Metro Tangerang, yang juga didampingi oleh petugas Provos nya ini, nampak menyisiri satu persatu ruang karaoke hingga ke area ruang/loker para pekerja. **Baca juga: Hotel Amaris Tangsel Janji Bongkar Sendiri Bangunannya.

Namun, dilokasi tersebut, petugas tak menemukan adanya indikasi penyalahgunaan narkotika. Petugas pun akhirnya kembali bergerak melanjutkan kegiatannya ke lokasi lain.(ges)

Berita Terbaru