oleh

Seluruh Hiburan Malam di Kota Tangerang Akan Dirazia

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui dinas terkait akan melakukan operasi besar-besaran ke semua tempat hiburan malam yang ditenggarai rentan dijadikan lokasi penyalahgunaan narkoba.

Itu dilakukan menyusul tertangkapnya SP (49), Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Cipta Karya Kabupaten Tangerang oleh petugas Satuan Narkoba Polres Metropolitan Tangerang saat razia bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) di Karaoke FM3 Transit Hotel, beberapa hari lalu.

“Kita akan operasi semua tempat hiburan malam yang ada di Kota Tangerang,” ujar Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, Senin (07/4/2014).

Arief menegaskan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin, untuk menjaga kota yang dikenal dengan slogan ‘Akhlakul Karimah’ ini dari peredaran barang haram tersebut. “Pokoknya, kita tidak ingin ada narkoba diwilayah ini,” tegasnya. **Baca juga: MUI Minta Hiburan Malam Berbasis Narkoba Ditutup.

Sementara, Polres Metropolitan Tangerang saat ini telah menetapkan Sp sebagai tersangka dan ditahan, karena terbukti mengonsumsi dan memiliki narkoba jenis sabu.(Ges)

**Baca juga: Diduga Nyabu, Pegawai Dinas PU Tangerang Diamankan.

Berita Terbaru