oleh

Selfie di Pantai Brasil, Tangan Wanita Ini Digigit Hiu

Saat sedang berfoto bareng hiu.(dailymail.co.uk)
Saat sedang berfoto bareng hiu.(Daily Mail)

Kabar6-Selfie menjadi salah satu hobi, terlebih bagi mereka yang gemar traveling. Namun saat selfie, Anda pun harus berhati-hati, terutama jika berada di pantai. Jika tidak, mungkin Anda akan mengalami nasib yang sama seperti wanita ini.

Seorang turis digigit hiu saat mencoba berfoto selfie dengan hewan tersebut. Dikutip dari Femalesia, turis wanita tersebut mendapat musibah di tempat perlindungan hewan di Brasil.

Secara tidak sadar, wanita itu telah menarik hiu dari laut di sebuah pulau sekira 350 kilometer di lepas pantai sampai akan menempel di tangannya.

Dalam sebuah rekaman video, turis tersebut terlihat tengah berusaha keras untuk membebaskan tangannya dari mulut hiu. Sementara seorang pria dengan kamera berdiri menangkap momen tersebut secara mendadak, sampai akhirnya hiu kembali ke laut.

Mencoba melepaskan gigitan hiu.(dailymail.co.uk)
Mencoba melepaskan gigitan hiu.(Daily Mail)

Video yang diposting ke Reddit oleh pengguna bernama Prais3the3Sun, dilansir dari Stuff, menunjukkan cedera yang dialami wanita itu memerlukan empat jahitan. Selain itu, ia pun didenda sekira Rp85 jutaan atas tindakannya. ** Baca juga: Sadis, Begini Cara Interogasi Tahanan Kelas Kakap

“Wanita ini ada di Fernando de Noronha, satu dari 21 pulau di kepulauan Samudra Atlantik, 354 km lepas pantai dari pantai Brasil. Tempat ini lokasi perlindungan hewan dengan semua sifatnya yang dilindungi dan diawasi dengan ketat. Dia mendapat empat jahitan di tangan kanannya dan denda besar dari otoritas setempat karena melakukan kejahatan pada lingkungan,” kata Prais3th3Sun.

Tampaknya wanita ini kurang peka jika hiu yang ditariknya dari pantai enggan ber-selfie ria.(ilj/bbs)

Berita Terbaru