oleh

Selembar Kertas Berhasil Selamatkan Seorang Pria yang Terjebak dalam ATM

Kabar6-Peristiwa tak terduga seringkali terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Seperti halnya kejadian apes yang dialami seorang pria yang berprofesi sebagai petugas reparasi ATM.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu, melansir Foxnews, tak sengaja terkunci dalam mesin ATM. Menurut petugas kepolisian Distrik Corpus Christi, pria tadi tengah mengubah kunci sebuah ruangan yang terhubung dengan ATM Bank of America. Sialnya lagi, ia meninggalkan ponsel di mobil. Alhasil, pria memutuskan untuk meminta tolong dengan membuat tulisan dalam selembar kertas yang dibawanya.

Ia lantas memasukkan kertas itu ke celah penerimaan uang, dan berharap ada nasabah bank yang melihat catatan tersebut. “Tolong bantu, saya terjebak di sini, dan saya tidak punya telepon, tolong hubungi atasan saya di nomer 210…” demikian isi tulisannya.

Polisi mengatakan, beberapa nasabah yang kebetulan mengambil uang di ATM itu semula mengira catatan tadi hanyalah sebuah lelucon. Namun seorang nasabah memutuskan untuk menelepon atasan pria malang itu.

“Tentu saja kita hanya bisa mendengar sedikit suara dari mesin itu,” kata petugas polisi bernama Richard Olden. ** Baca juga: Ingin Dibelikan Mobil, Pria Ini Sengaja Gores BMW dalam Showroom

Polisi harus menendang sebuah pintu ATM itu sebelum akhirnya bisa mengeluarkan petugas reparasi yang terjebak. “Anda tidak akan pernah melihat hal ini dalam hidup Anda, bahwa seseorang terjebak di dalam mesin ATM,” kata Olden. “Ini gila.”

Memang sedang apes.(ilj/bbs)

Berita Terbaru