Home / Tangerang Raya / Tangerang Selatan / Seleksi CPNS, BKPP Tangsel: Hari Ini Baru Pengumuman
BKPP Tangsel.(yud)

Seleksi CPNS, BKPP Tangsel: Hari Ini Baru Pengumuman

Kabar6-Bursa lowongan 238.015 kursi CPNS mulai digelar hari secara serentak se-Indonesia. Pemerintah pusat telah mematok jumlah kuota pelamar yang akan diterima untuk ditugaskan di lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hanya sebanyak 118 kursi.

“Hari ini baru pengumuman saja,” ungkap Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel, Sri Juli Rahayu kepada kabar6.com ditemui di kawasam pusat pemerintahan, Jalan Raya Maruga Nomor 1, Serua, Kecamatan Ciputat, Rabu (19/9/2018).

Dijelaskan, pengumuman seleksi pendaftaran CPNS memuat informasi tentang kuota kursi dan formasi lowongan yang tersedia. Sedangkan tahapan pendaftaran baru akan digelar mulai Rabu, 26 September mendatang.**Baca Juga: Operasi Cipkon, Polsek Rajeg Sita Miras.

“Pengumuman dan pendaftaran bisa dilihat di website resmi,” jelas Juli. Menurutnya, ke-118 kursi CPNS yang tersedia diperuntukan bagi formasi tenaga bidang pendidikan, kesehatan dan teknis.(yud)

Check Also

Kabar6.com

Ini Cara dan Syarat Pencetakan KTP-el di Tangsel

Kabar6-Seluruh kantor kecamatan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah melayani pencetakan blangko KTP-elektronik. Kuota layanan ...