oleh

Selebaran Perjanjian Damai Angkot Vs Ojek Online Dibagikan

Polwan membagikan selebaran perjanjian damai antara ojek online dengan sopir angkot. (tya)
Polwan bagikan selebaran perjanjian damai antara ojek online & sopir angkot. (tia)

Kabar6-Jajaran Polisi Wanita (Polwan) dari Polrestro Tangerang membagikan selebaran perjanjian damai antara ojek online dengan sopir Angkutan Perkotaan (Angkot) di beberapa titik keramaian di wilayahnya.

Sosialisasi tersebut ditempuh guna meminimalisir aksi sweeping yang berujung anarkis.

“Sosialisasi selebaran ini kami bagikan agar para sopir Angkot dan ojek online tidak takut beroperasi. Semalam, antara ojek online dan angkot sudah sepakat berdamai sehingga tidak akan ada aksi sweeping anarkis lagi,” ujar Kasubag Humas Polrestro Tangerang, Kompol Triyani kepada awak media, Kamis (9/3/2017).

Sosialisasi tersebut dilakukan di berbagai titik keramaian di wilayah hukum Polrestro Tangerang, yaitu di daerah Jatiuwung, Ciledug, dan Karawaci. ** Baca juga: Mudik, Ayo Beli Tiket KA Lebaran

Tak hanya itu, Triyani juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan isu adanya aksi serangan balik dari sopir angkot yang akan dilakukan.

“Itu hanya isu yang tidak bertanggungjawab, masyarakat jangan mudah percaya mengenai aksi balas dendam. Tangerang sudah aman,” tegasnya. (tia)

Berita Terbaru