oleh

Selasa, Angkutan Umum di Kabupaten Tangerang Mogok Narik

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Rencananya, sebanyak 1.500 angkutan umum di Kabupaten Tangerang akan mogok beroperasi pada Selasa, 14 Maret 2017.

Aksi tersebut sebagai bentuk protes pihak Organisasi Pengusaha Angkutan Darat (Organda) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang terkait, operasional angkutan bus karyawan dan Damri.

“Kita akan mogok beroperasi hingga tuntutan kita dipenuhi pihak Pemkab Tangerang,” ungkap Ketua Organda Kabupaten Tangerang, Dan Persada, Minggu (12/3/2017).

Diketahui, para sopir angkutan umum menuntut pihak Pemerintah dapat menertibkan, angkutan karyawan ilegal yang mengakibatkan kerugian pada sopir angkutan umum legal.

Dalam aksi tersebut, angkutan umum yang mengikuti aksiĀ  didominasi oleh trayek jurusan Balaraja. ** Baca juga: Hantam Pembatas Jalan, Rider Tewas di Cikupa

Berikut sejumlah trayek yang akan mengikuti aksi: Balaraja-Cikande-Kragilan, Balaraja-Adiyasa, Balaraja-Serang, Cimone-Balaraja, Kotabumi-Balaraja, Curug-Balaraja, Balaraja-Daru-Tigaraksa, Citra-Cibadak-Tigaraksa, dan Citra-Korelet. (shy)

Berita Terbaru