oleh

Selamatkan Anjing Peliharaannya, Sang Pemilik Nekat Gigit Testis Unta

Kabar6-Seorang perempuan yang tinggal di Florida, Amerika Serikat, bernama Gloria Lancaster (68), melakukan keputusan ekstrem yang tak diduga-duga, demi menyelamatkan nyawa anjing peliharaannya.

Berawal ketika Lancaster dan sang suami, melansir theadvocate, mengunjungi sebuah penampungan hewan di Louisiana, bersama seekor anjing peliharaan mereka yang mengidap tunarungu. Sesampainya di sana, anjing kecil itu mendadak menyelinap ke bawah pagar pembatas kandang unta.

Karena panik, Lancaster langsung berlari masuk ke kandang unta untuk mengejar anjingnya. Sang suami sendiri berusaha membubarkan kawanan unta yang berkerumun di sekitar anjing dan istrinya. Apes, unta-unta tadi tidak bergerak sedikit pun dari posisi mereka.

Sementara itu, Lancaster terjatuh saat sedang berusaha menangkap anjingnya. Tak pelak, seekor unta langsung menduduki Lancaster, sehingga terhimpit di atas tanah.

Lancaster masih sempat berteriak ke suaminya agar menyelamatkan anjing mereka. “Saya kira saya sudah mati. Tapi, Tuhan…Ya, Tuhan selalu memberi jalan dalam situasi apa pun. Wajah saya menghadap langsung ke testis unta itu, dan saya tidak akan berbohong… Saya menggigitnya,” kata Lancaster.

Beruntung, unta tadi langsung beranjak sehingga Lancaster bisa lepas dari himpitannya. Namun, perempuan itu mengalami beberapa cedera, termasuk keretakan di bagian tulang selangka.

Gloria dan suaminya dikenai sanksi oleh aparat hukum karena tidak menjaga anjing milik mereka, dan melewati batas aman di penampungan hewan tersebut.

Para pengurus penampungan hewan yang dibernama ‘The Tiger Truck Stop’, mengatakan, Lancaster dan sang suami seharusnya lebih hati-hati saat membawa anjing peliharaan. ** Baca juga: Seorang Pedagang Malaysia Ikhlas Toko Miliknya Tutup Gara-gara Santet

Mereka seharusnya bisa mengikat anjing tersebut atau menitipkannya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru