oleh

Selama 3 Hari Seorang ART Terjebak dalam Lift di Rumah Majikannya

Kabar6-Marites Fortaliza (53) mungkin tidak pernah membayangkan kalau dirinya akan terjebak dalam lift. Tidak tanggung-tanggung, wanita yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) sebuah keluarga bankir itu terjebak selama tiga hari di sebuah lift townhouse milik miliarder di Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Saat itu, melansir standard.co.uk, pemilik rumah sedang pergi pada akhir pekan. Pemadam kebakaran merespons panggilan 911 pukul 10.00 waktu setempat dari sebuah rumah di East 65th Street, dekat Central Park. Petugas kemudian mengeluarkan Fortaliza dengan membuka secara paksa pintu lift. Setelah diselidiki, lift tersebut anjlok antara lantai dua dan lantai tiga di bangunan rumah dengan lima lantai tersebut.

Tidak disebutkan identitas penelepon yang melaporkan insiden darurat itu ke 911. Disebutkan, townhouse dengan kebun di New York tersebut dibeli oleh Warren A Stephes dan istrinya, Harriet Stephens, senilai US$8 juta AS pada 1999.

Keluarga itu kemudian mengeluarkan pernyataan tentang peristiwa yang menimpa Fortaliza. “Dia merupakan anggota yang berharga dalam keluarga selama 18 tahun,” demikian tulis keluarga Stephens. “Kami lega dan bersyukur dia membaik di rumah sakit. Kami pastikan hal seperti ini tidak pernah terjadi lagi.”

Sementara penyebab kecelakaan lift sedang diselidiki. Namun tidak ada pelanggaran yang ditemukan selama inspeksi terakhir pada Juli 2018. ** Baca juga: Kabar Gembira untuk Para Jomblo, Di Roma Ada Penyewaan ‘Pacar Instagram’

Diketahui, Warren Stephens merupakan kepala, presiden, dan CEO Stephens Inc, sebuah bank investasi yang berbasis di Little Rock, Arkansas. Forbes memasukkan dia dalam daftar miliarder di dunia dengan jumlah kekayaan mencapai Rp36,6 triliun.

Berita Terbaru