oleh

Selama 22 Tahun Marcio Tinggal di Istana Pasir Pinggir Pantai

Kabar6-Marcio Mizael Matolias (44) mungkin pantas dijuluki sebagai ‘Raja Pasir’. Bagaimana tidak, selama 22 tahun pria tersebut tinggal dalam bangunan istana pasir di salah satu pantai Barra da Tijuca, Brasil.

“Saya tumbuh di Teluk Guanabara, saya selalu tinggal di pantai,” katanya. Ditambahkan, “Saya sudah menjadi semacam objek wisata. Orang-orang membayar sewa selangit untuk tinggal di depan laut, saya tidak punya tagihan dan di sini saya memiliki kehidupan yang baik di sini”.

Di dalam istana pasir tersebut, seperti dilansir The Sun, terdapat kamar tidur berukuran 3x3m yang dipenuhi oleh buku. Marcio sendiri hidup dari usaha toko buku bekas di kastilnya. Di sisi lain, Marcio mempertahankan istana pasir dengan disiram setiap hari untuk menjaga bentuknya agar tidak hancur. ** Baca juga: Wow, Inggris Punya Menteri Urusan Kesepian

Bentuknya yang unik membuat para wisatawan berduyun-duyun untuk melihat istana besar milik Marcio. Disebutkan, istana pasir yang terinspirasi oleh karya arsitek Spanyol Antoni Gaudi ini ditopang oleh bingkai kayu.(ilj/bbs)

Berita Terbaru