oleh

Selama 10 Tahun Perempuan Jepang Ini Simpan Mayat Ibunya dalam Freezer

Kabar6-Sebuah peristiwa mengerikan terjadi di Tokyo, Jepang. Seorang perempuan bernama Yumi Yoshino (48), nekat menyembunyikan mayat ibunya di freezer apartemen selama 10 tahun.

Bukan tanpa alasan, melansir republicworld, hal itu terpaksa dilakukan karena Yoshino khawatir akan disuruh pindah jika ibunya diketahui meninggal dunia. Perbuatan Yoshino tadi diungkap oleh petugas kebersihan apartemen saat menemukan jenazah perempuan dalam freezer.

Polisi menahan Yoshino atas tuduhan menelantarkan dan menyembunyikan jenazah. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Yoshino mengaku terpaksa menyembunyikan jenazah ibunya selama satu dekade terakhir karena tidak ingin keluar dari apartemen.

Diketahui, perempuan itu sudah lama tinggal berdua dengan ibunya. ** Baca juga: Bunuh Diri Usai Tembak Mati Sang Nenek Gara-gara Kesal Disuruh Rapikan Kamar

Sang ibu sendiri meninggal dunia saat berusia 60 tahun, karena sebab yang belum dipastikan. Penyewaan apartemen yang dikelola pemerintah kota itu menggunakan identitas sang ibu.

Yoshino meninggalkan apartemen pada pertengahan Januari karena tidak membayar sewa lagi. Nah, saat sedang membersihkan ruang apartemen, petugas kebersihan menemukan mayat di dalam kotak freezer yang juga disembunyikan dalam lemari lainnya.

Sementara itu, hasil autopsi tidak bisa menentukan waktu dan penyebab kematian ibunda Yoshino.(ilj/bbs)

Berita Terbaru