oleh

Selalu Mengelak Saat Ditagih Utang, Pemuda Vietnam Ini Dilakban di Pohon

Kabar6-Entah apa yang berkecamuk dalam diri pemuda yang satu ini. Biasa jadi sejumlah perasaan seperti malu, takut, marah, dan sedih, bercampu aduk menjadi satu. Meskipun begitu, ia tidak bisa berbuat apa-apa selain meminta belas kasihan.

Apa yang sebenarnya telah terjadi? Rupanya, melansir Odditycentral, pemuda asal Vietnam yang tidak disebutkan namanya ini sengaja dilakban di pohon oleh seorang seniman tato inisial NQT, karena selalu mengelak saat ditagih utang. Ya, pemuda ini memang belum membayar biaya tato.

Setelah sekian lama bermain ‘kucing-kucingan’ dengan NQT, pemuda ini pun berhasil ditemukan, dan tanpa membuang waktu langsung dilakban di pohon, tanpa memakai baju namun masih mengenakan helm.

Tidak hanya itu, NQT juga memberikan memo yang ditempel di dada untuk dibaca semua orang yang melewati pemuda ini. Memo itu ditulis dalam bahasa Vietnam yang artinya, “Saya benci membayar biaya tato.”

Semenara itu, NQT dengan berani mengatakan bahwa dia bertanggung jawab atas kejadian tersebut. NQT sengaja mengunggah kejadian itu ke media sosial, dan menerangkan bahwa pemuda yang dilakban ini adalah salah satu klien yang membuat tato di studio tato miliknya.

“Pemuda ini membuat tato di tangannya, tapi hanya membayar sebagian. Setelah itu ia tidak pernah kembali untuk membayar sisa hutangnya, dan terus menghindar dari saya hingga hari ini. Jadi saya putuskan untuk menelanjanginya, melilitnya dengan plastik dan mengikatnya di pohon sebagai hukuman,” tulis NQT dalam unggahannya.

Tidak diketahui dengan jelas berapa lama si pemuda itu dilakban di pohon. Pada saat bersamaan, Hanoi tengah menghadapi cuaca dingin sekira di bawah 19 derajat Celcius. ** Baca juga: Drive Market, Konsep Belanja Sambil Naik Mobil di Masa Depan

Namun karena merasa iba, NQR akhirnya membebaskan pemuda dari lilitan lakban.(ilj/bbs)

Berita Terbaru