oleh

Selalu Ada di Sisinya, Seorang Wanita Nikahi Selimut

Kabar6-Pasangan hidup yang dipilih Pascale Sellick (49) sungguh aneh bahkan cenderung nyeleneh. Bagaimana tidak, wanita yang juga seorang seniman itu berencana menggelar pernikahan mewah dengan selimut kesayangannya.

Demi mewujudkan impiannya itu Sellick, melansir mirror.co.uk, menyewa jasa perencana pernikahan. Ia juga menyebar undangan terbuka bagi siapa pun yang ingin merayakan pernikahan itu bersamanya. “Selimut saya adalah hubungan yang paling lama, paling kuat, paling intim dan dapat diandalkan yang pernah saya miliki. Itu karena selimut saya selalu ada di sisi saya dan memberikan pelukan hangat,” kata Sellick.

Menurut rencana, Sellick akan mengenakan gaun malam, kimono, dan sandal tidur (slipper) di hari pernikahannya itu. Namun ia merahasiakan busana yang akan dipakai sang calon suami.

Upacara pernikahan Sellick akan dilangsungkan pada 10 Februari 2019 mendatang di Rougemont Gardena di Exeter, Devon. Setelah itu dilanjutkan dengan pesta pernikahan bebas di Glorious Art House di Fore Street.

Para tamu sudah diminta untuk mengenakan kimono, baju tidur, baju bayi, dan slipper dengan pilihan membawa serta boneka Teddy atau botol air hangat jika cuaca dingin. Untuk menjadikan pernikahan itu hari terbaik dalam hidupnya, Sellick bahkan menyewa jasa Anna Fitzgerald dari WooHoo Art Events sebagai wedding planner.

“Hari Valentine bisa membuat depresi banyak orang, jadi semoga ini bisa membangkitkan semangat orang-orang. Akan luar biasa jika banyak orang bisa mengesampingkan pakaian resmi dan bersenang-senang dengan pakaian tidur mereka,” kata Anna. ** Baca juga: Seorang Pria Asal Jepang Selalu Buat Kekasihnya yang Amnesia Jatuh Cinta Tiap Hari

Bagaimana menurut Anda? (ilj/bbs)

Berita Terbaru