oleh

Sekretaris Panitia, Haul Syekh Abdul Qadir Al Jaelani Dipastikan Secara Live Streaming

Kabar6-Sekretaris Panitia Haul Akbar ke 62 Tuan Syekh Abdul Qodir Al Jaelani, Agung Permana membenarkan ihwal pelaksanaan acara Haul Akbar Tuan Syekh Abdul Qadir Al Jaelani akan digelar secara live atau siaran langsung melalui Chanel BantenTV, live streaming YouTube dan melalui siaran frekuensi radio.

“Untuk acara Haul Tuan Syekh Abdul Qadir Al Jaelani akan digelar secara live atau siaran langsung melalui stasiun televisi BantenTV dan secara live streaming YouTube juga melalui siaran radio,” ungkap Agung Permana kepada kabar6.com saat ditemui di kediamannya, Jumat (20/11/2020) sekira pukul 19.40 WIB.

Dikatakannya, sesuai dengan informasi yang disampaikannya melalui unggahan vidio yang berdurasi 02,45 menit itu, kembali dia meminta pengertian para jamaah diluar Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Istiqlaliyah Cilongok, Desa Sukamantri, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, untuk tidak hadir.

“Sekali lagi mohon dimaklumi dan pengertiannya untuk tidak hadir, kondisi saat ini masih pandemi virus Covid-19, hal itu juga untuk menjaga dan meminimalisir angka penyebaran virus tersebut,” jelas Agung.

Agung Permana menjelaskan, meskipun Haul Tuan Syekh Abdul Qodir Al Jaelani dilaksanakan, itu hanya interen jamaah dilingkup Ponpes Al-Istiqlaliyah dan itupun dilakukan kata Agung, dengan sederhana serta menerapkan protokol kesehatan standar Covid-19.

“Untuk jamaah dari luar bisa mengikuti di tempat masing-masing melalui siaran langsung televisi BantenTV dan live streaming YouTube juga melalui radio, yang intinya kita saling menjaga,” terangnya.

**Baca juga: Gelar Santunan, Pimpinan PT Mahardika Multi Media Berharap Bawa Keberkahan

Sementara kepanitiaan lanjut Agung, malam ini kita akan melakukan rapat pembubaran panitia Haul Akbar Tuan Syekh Abdul Qodir Al Jaelani sementara tenda tenda pagi tadi sebagian sudah dibongkar.

“Sekira pukul 18.00 WIB nanti kita akan ada rapat pembubaran panitia dan tenda sebagian sudah dibongkar,” pungkasnya.(Han)

Berita Terbaru