oleh

Sekda Terima Satyalencana Karya Satya 30 Tahun dari Presiden RI

Kabar6-Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menerima penganugrahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya 30 tahun pengabdian sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Presiden Republika Indonesia.

Petikan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor: 63/TK/ Tahun 2022, piagam dan tanda kehormatan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Tangerang Mad Romli di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang dalam Upacara HUT Korpri ke-51, Hari Kesehatan nasional ke-58, HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2022.

Sesaat setelah upacara, Sekda Maesyal Rasyid mengucap syukur atas penghargaan yang diterima dan mengatakan menjadi PNS merupakan sebuah pengabdian melayani masyarakat, apapun kondisinya.

**Baca  Juga: Perumda Pasar NKR Kabupaten Tangerang Kirim Bantuan ke Korban Gempa Cianjur

“Ini merupakan pengabdian, proses panjang seorang PNS terus melayani masyarakat apa pun kondisinya,” ungkap Maesyal Rasyid, Rabu (30/11/2022).

Sekda yang juga Ketua Korpri Kabupaten Tangerang menekankan bahwa disiplin merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan fungsi PNS di jajaran birokrasi. Dia juga berpesan kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan kompetensi diri dan kembangkan profesionalme.

“Sesuai dengan tema HUT Korpri, Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri, terus tingkatkan pelayanan publik yang lebih atraktif dan kreatif untuk mempermudah dan mempercepat layanan kepada masyarakat,” pesannya.(red)

Print Friendly, PDF & Email