oleh

Sekda Tangsel: Kemal akan Diproses Sesuai Aturan

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Skeda Muhamad sidak beras.(foto:yud)

Kabar6-Aksi protes lewat youtube ‎yang dilakukan oleh Kemal Mustapa dijanjikan tetap diproses secara peraturan yang berlaku. Setumpuk kasus yang telah Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan , Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu sedang dikumpulkan.

Sekretaris Daerah Kota Tangsel, Muhamad mengatakan, Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) setempat sedang menggali informasi. Pelanggaran etika kepegawaian yang telah dilakukan Kemal baru-baru ini dianggapnya paling fatal.

“Kerjaannya dia (Kemal) emang begitu. Doyan nakut-nakutin pegawai yang lain,” katanya kepada wartawan ditemui di Balaikota Tangsel, Jalan Raya Serua Nomor 1‎, Serua, Kecamatan Ciputat, Jum’at (16/3/2017).

Muhamad bilang, banyak laporan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah menyatakan Kemal sudah sering mengancam akan melaporkan program dan kegiatan kepada lembaga penegak hukum.

Ia tak sependapat bila institusinya dianggap terlalu lembek dalam memberikan sanksi kepada Kemal.‎ Sebab dalam waktu dekat vonis dari Baperjakat yang berkaitan dengan pelanggaran indisipliner Kemal akan diputuskan.

“Kita bukannya mendiamkan. Sekarang ini lagi dikumpulin dulu kesalahan-kesalahan indisiplinernya‎,” bilangnya.(yud)

Berita Terbaru