oleh

Sekda Lantik Komisaris BPR Kerta Raharja Gemilang Dan Dirop PT. LKM

Kabar6 -Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesal Rasyid melantik Anggota Komisaris Independen PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kerta Raharja Gemilang (Perseroda) Bambang Purnawan dan Direktur Operasional PT. Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Artha Kerta Raharja (Perseroda) Kabupaten Tangerang Diana Rofaidah. Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Bupati Tangerang jalan Kisamaun Kota Tangerang. Jumat, (24/9).

Komisaris Independen Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kerta Raharja Gemilang (Perseroda) diangkat berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tangerang Nomor 506/Kep.1135-Huk/2021 dan Direktur Operasional Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Artha Kerta Raharja (Perseroda) berdasarkan Keputusan Bupati Tangerang Nomor 506/Kep.1193-Huk/2021.

“Selamat kepada pejabat yang dilantik, segera menjalankan tugas dan fungsinya untuk kemajuan BPR dan LKM,” jelas sekda.

Sekda berharap perekonomian di Kabupaten Tangerang terus berkembang dengan baik walau dalam kondisi pandemi, masyarakat kecil yang ingin mengembangkan usahanya bisa mendapatkan solusi dengan adanya BPR dan LKM.

“Walau di tengah pandemi, pelayanan perbankan dan keuangan mikro harus terus bangkit, bermuara untuk ekonomi kerakyatan,” kata Sekda Maesal Rasyid.

**Baca juga: Bebersih Sungai Cisadane, Wagub Andika : Ini Tanggungjawab Bersama

Direktur Operasional PT. LKM Artha Kerta Raharja Gemilang, Diana Rofaidah menambahkan dirinya akan mengembangkan ekonomi mikro dan memperluas jangkauan.

“Saya akan memperluas jangkauan pengembangan ekonomi mikro di Kabupaten Tangerang, bersama kita bangkitkan ekonomi kerakyatan di tengah pandemi,” tuturnya.(vee)

Berita Terbaru