oleh

Sejoli di Dalam Tenda Tersambar Petir di Wisata Bukit Waruwangi

Kabar6-Wisatawan Bukit Waruwangi, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, tersambar petir saat berada di dalam tenda pada Jumat siang, 23 September 2022.

Dikabarkan, salah satu diantaranya meninggal dunia. Sedangkan lainnya, dalam kondisi shock dan mendapatkan perawatan medis.

“Korban yang belum diketahui identitasnya itu kondisinya masih shock dan terguncang. Sedangkan korban yang meninggal dunia masih menunggu pihak keluarga dan ambulance,” ujar Kasi Humas Polres Cilegon, Iptu Sigit Dermawan, Jumat (23/09/2022).

Sepasang sejoli itu dikabarkan datang ke objek wisata Bukit Waruwangi sekitar pukul 10.40 WIB kemudian menyewa tenda berukuran 2×2 meter.

**Baca juga: Bobol Kontrakan Saat Shalat Jumat, Warga Kosambi Ditangkap Massa

Wisatawan lainnya kaget mendengar suara dentuman dan segera mendatangi sumber suara. Saksi mata melihat tenda yang diisi sejoli itu sudah rusak.

“Saksi menghampiri ke arah tenda yang disewa oleh korban dan mendapati tenda sudah dalam keadaan rusak, serta melihat dua orang yang berada di dalam tenda tersebut dalam keadaan terlentang tidak sadarkan diri,” jelasnya.(Dhi)