oleh

Sehari, Komplotan Jafar Beraksi Belasan Kali

Kabar6-Aksi komplotannya pencongkel mobil yang dipimpin RB alias Kapten, kiranya terbilang rakus. Betapa tidak, dalam sehari beraksi, komplotan ini bisa mencongkel hingga belasan mobil.

Hal itu diungkapkan Jafar (33), anggota komplotan pencongkel mobil yang ditangkap tim anti bandit Polsek Kelapa Dua pada Minggu (29/9/2013).

“Seperti waktu usai mencongkel di Rumah Sakit Bethsaida, kami langsung menuju Bandung. Dan, sepanjang perjalanan ada belasan kali kami beraksi,” ujarnya kepada kabar6.com di Polsek Kelapa Dua, Senin (30/9/2013).

Meski demikian, Jafar juga mengaku kelompoknya tidak memilih target khusus saat beraksi. “Ya acak aja gitu. Kalau kesemoatan ada, dan situasi mendukung, langsung beraksi aja,” ujar Jafar lagi.

Dan, dari belasan aksi yang dilakukan sepanjang perjalanan Tangerang sampai Bandung, pencongkelan terbesar justru didapatkan di Bandung.

“Waktu mencongkel di Bandung, dapet uang lima juta. Kemudian kami langsung bubar,” ujar Jafar lagi.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, Iptu Ade M. Ali mengatakan, saat ini pihaknya masih berupaya memburu RB, gembong dari komplotan pencongkel mobil tersebut.(abie)

Berita Terbaru