oleh

Seekor Tokek Bikin Repot Paspampres di Harganas ke-XXII

Kabar6-Pemandangan menggelitik terjadi di pintu lokasi penyelenggaraan acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXII Tahun 2015 di Lapangan Sunburst, Kelurahan Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

 

Kala itu, ibu-ibu PKK yang ingin melihat langsung dari dekat sosok Ibu Mufidah, istri Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, tampak berkerumun di dekat mobil bernopol RI4 yang sudah menunggu di lokasi.

 

Tiba-tiba, dari kerumunan ibu-ibu PKK terdengar teriakan histeris. “Aduh, tolong,” teriak rombongan ibu-ibu PKK di balik pagar betis petugas gabungan Kodim 0506 Tangerang dan pengendalian massa (Dalmas) Mapolresta Tangerang, Kamis (30/7/2015).

 

Sontak, perhatian kerumunan puluhan orang langsung tertuju kepada lokasi asal munculnya jeritan. Ternyata, ada seekor tokek jatuh dari pohon dan tepat menimpa kerumunan ibu-ibu PKK.

 

“Awas, jangan sampai masuk ke dalam mobil. Bahaya, cepat ambil,” perintah Danrem 052/Wijayakrama, Kolonel (Kav) M Zamroni.

 

Tak lama, seekor binatang melata ukuran sedang itu terlihat berjalan dengan gesit menjauhi kerumunan orang. ** Baca juga: Dirut RSUD Tak Bedakan Tes Kesehatan Pasangan Calon

 

Sejumlah petugas Paspampres dibantu aparat lainnya pun langsung bergerak mencari ke kolong mobil. Mobil pun coba dimajukan tapi belum berhasil tertangkap.

 

Setelah 10 menit pencarian berlangsung, barulah tokek berhasil ditangkap dan langsung dibuang jauh oleh petugas. Alhasil, kejadian itu pun sempat membuat orang yang ada di sekitar tersenyum.(yud)

Berita Terbaru