oleh

Seekor Sapi Masuk Ruang Tunggu Sebuah Rumah Sakit di Kolombia dan Serang Pasien

Kabar6-Peristiwa mendebarkan terjadi di Rumah Sakit San Rafael, Kotamadya San Luis, departemen Antioquia, Kolombia. Dalam sebuah rekaman kamera CCTV tampak seekor sapi berlari ke dalam ruang tunggu rumah sakit, menyerang pasien, menjatuhkan kursi dan menyebabkan kepanikan hebat.

Sekelompok orang di dalam ruang tunggu rumah sakit, melansir metro.co.uk, sontak berlarian ke setiap sudut untuk menyelamatkan diri, tetapi diikuti oleh sapi itu yang kemudian menubruk mereka. Dalam video juga terlihat sapi tadi beberapa kali terpeleset, sehingga beberapa pasien dapat melarikan diri. Nahas, seorang wanita terluka dan terperangkap di lantai, ketika dua pria akhirnya berhasil menarik sapi itu.

Menurut surat kabar setempat, tidak ada yang terluka parah dalam insiden itu, dan wanita yang terinjak-injak tersebut dirawat karena luka memar dan nyeri ringan. Sementara pasien lainnya tidak mencari pengobatan. ** Baca juga: Kasihan, Wanita Malaysia yang Positif COVID-19 Terpaksa Melahirkan Seorang Diri dalam Ruang Isolasi

Sapi itu juga merusak dua sepeda motor di pintu masuk rumah sakit dan beberapa kursi di ruang tunggu. Disebutkan, pemilik sapi pergi ke rumah sakit untuk meminta maaf atas kejadian tersebut, dan bertanya tentang kesehatan wanita yang dirawat.

Ia juga bertanya mengenai kerusakan materi, tetapi tidak jelas apakah berencana untuk memberi ganti rugi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru