oleh

Seekor Ayam Jago di India Dibawa ke Kantor Polisi Karena Tak Sengaja Membunuh Pemiliknya

Kabar6-Seekor ayam jago dibawa ke kantor polisi India, setelah secara tidak sengaja membunuh pemiliknya, Tanugula Satish (45). Usut punya usut, rupanya pisau yang diikat di kaki ayam tadi menghujam pangkal paha Satish.

Menurut polisi Telangana, melansir indianexpress, ayam jantan bernama Raja itu termasuk di antara banyak ayam yang disiapkan untuk sabung ayam di desa Kondapur. Saat latihan berlangsung, pisau, bilah, atau senjata tajam lainnya diikat ke kaki ayam jantan ini untuk melukai lawan. Sebuah pisau berukuran tiga inci diikat ke kaki Raja untuk pertarungan, dan secara tidak sengaja menghujam dan mengenai Satish.

Korban pun dilarikan ke rumah sakit, tetapi karena kehilangan banyak darah, nyawa Satish tidak dapat ditolong lagi. Usai pemeriksaan, polisi membawa ayam jantan tersebut ke kantor polisi Gollapalli, di mana ia diamankan dan diurus oleh petugas polisi. Mereka juga mengatur makanan untuk Raja.

Polisi sendiri membantah bahwa ayam jantan itu ditangkap atau di bawah tahanan polisi. Pejabat polisi Gollapalli, B. Jeevan, mengklarifikasi bahwa ayam jago tersebut tidak ditangkap atau ditahan. ** Baca juga: Bertengkar Hebat, Seorang Pria di California Mencoba Kubur Istrinya Hidup-hidup di Pantai

Dikatakan, polisi mengambil tanggung jawab untuk melindungi Raja, dan memindahkannya ke sebuah rumah peternakan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru