oleh

Sedang Potong Rumput, Wanita Kanada Ini Tewas Ditabrak Pesawat

Kabar6-Nasib tragis menimpa seorang wanita di Kanada yang tewas setelah ditabrak sebuah pesawat, saat ia tengah memotong rumput. Wanita yang diyakini berusia 20-an itu, tewas seketika di lapangan Parasut Montreal, dekat dengan rute 125 dekat Saint-Esprit di Quebec.

Setelah sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, nyawa wanita yang tak disebutkan namanya ini tak bisa tertolong lagi. Sementara pilot pesawat, dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mengobati ‘kejutan saraf yang hebat’. Meski begitu, pilot tadi tidak mengalami cedera serius.

Juru bicara Surete du Quebec, kepolisian provinsi, bernama bernama Marc Tessier mengatakan, wanita tersebut sedang mengemudikan traktor saat memotong rumput ketika dia ditabrak oleh pesawat. ** Baca juga: Melalui Teknologi Deteksi Wajah, Tiongkok Berlakukan Jam Malam Game Online untuk Anak-anak

Tessier, melansir globalnews, mengungkapkan bahwa pilot diduga tidak melihat wanita tersebut. “Korban berada di sebuah traktor dan dia ditabrak oleh pesawat yang sedang mendarat. Dia diangkut ke rumah sakit di mana dia dinyatakan meninggal,” kata Tessier.

Investigasi atas kematian tragis dan saat-saat menjelang itu telah diluncurkan oleh penegak hukum Quebec. Agen rekonstruksi tabrakan tiba di tempat kejadian dan Dewan Keselamatan Transportasi Kanada telah diberitahu.

Tessier tidak memberitahu apakah pesawat itu digunakan untuk terjun payung atau pesawat pribadi. Ditambahkan, pesawat yang terlibat dalam tabrakan itu tampaknya adalah pesawat pelatihan Yakovlev Yak-52, yang digunakan siswa selama era Perang Dingin.

Tidak ada penangkapan yang dilakukan sehubungan dengan tabrakan tersebut.(ilj/bbs)

Berita Terbaru