Security CIMB Niaga Ciputat Tewas di Belakang Mesin ATM

CIMB Niaga Ciputat.(ist)

Kabar6-Seorang security Bank CIMB Niaga ditemukan tewas telentang di dalam Kantor Cabang CIMB Niaga Jalan Dewi Sartika, RT 004/003 No.25 A-C, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (6/12/2017).

Korban diketahui bernama Bambang Setiaji, warga Jalan Kesehatan bawah, RT.008/006, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Tangsel.

Dari hasil pengecekan polisi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Diduga, korban tewas karena sakit.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Ahmad Alexander Yurikho membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya, pihaknya sudah melakukan pengecekan ke lokasi dan memintai keterangan dari sejumlah saksi. “Diduga sakit,” ujar Alexander lagi.

Informasi yang dikumpulkan diketahui, bila jasad korban pertama kali ditemukan oleh Supriyadi, security CIMB Niaga setempat.

Berawal ketika Supri akan membuka roling door Bank Cimb Niaga, namun saat itu pintu masih dalam keadaan terkunci dari dalam. Kemudian Supri berupaya mengetuk pintu rolling door beberapa kali, namun tetap tidak dibuka dari dalam.

Supri yang curiga selanjutnya mencongkel pintu roling dor dan melihat korban sudah dalam keadaan telentang tak bergerak di belakang mesin ATM, tempat biasa korban tidur.**Baca juga: Tegang, Satpol PP Bongkar Rumah Warga Di PSU Palm Nuri.

Supri menyebut, bila memang sebelum meninggal korban pernah mengeluhkan sakit kolesterol dan darah tinggi.(BL)