oleh

Sebut Rano Karno “Penjajah”, JB Tekad Dukung WH-Andika

Mulyadi Jaya Baya dan Rano Karno.(bbs)

Kabar6-Pernyataan mengejutkan dilontarkan mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya saat menghadiri acara deklarasi pasangan bakal calon Gubernur Banten Wahidin Halim (WH)-Andhika Hazrumy.

Dalam acara yang diselenggarakan partai Hanura itu, Jayabaya mengibaratkan Gubernur Banten, Rano Karno sebagai penjajah.

Alasannya, bahwa Rano bukanlah putra asli Banten, sehingga sangat tidak wajar jika Rano akan menjadi Gubernur Banten.

Jayabaya menilai, Rano secara tidak langsung akan menjajah tanah jawara yang dimainkan oleh pemain politik elit.

“Rano akan menjadi penjajah di Banten jika menjadi Gubernur,” kata Jaya Baya saat sambutan di acara deklarasi pasangan WH-Andhika, Sabtu (20/8/2016).

Pria yang akrab disapa dengan sebutan JB itu mengaku, bila tekadnya sudah bulat untuk mendukung pasangan WH-Andika, meski dirinya juga bernaung di partai yang sama dengan Rano Karno, yaitu PDI Perjuangan. **Baca juga: Wakil Rano di Pilgub Banten Harus Bisa “Bawa Partai”.

“Dengan segala konsekuensi yang akan saya terima, saya tetap akan dukung WH-Andhika. Ini untuk melawan kedzoliman,” ujarnya. **Baca juga: Hanura Banten Deklarasikan Dukungan Untuk WH-Andika.

Sayangnya, hingga berita ini disusun belum didapat klarifikasi dari Gubernur Banten, Rano Karno perihal tudingan dimaksud. Namun demikian, kabar6.com masih terus berupaya mengklarifikasikan hal tersebut kepada yang bersnagkutan.(zis)

Berita Terbaru