oleh

Sebuah Restoran di AS Penuhi Ruangan dengan Boneka Maneken Agar Terlihat Ramai Pengunjung

Kabar6-Aturan social distancing yang diterapkan oleh pemerintah Virginia, Amerika Serikat, membuat sebuah restoran bintang tiga Michelin di area Washington D.C. mengakali suasana lengang di tempat tersebut dengan cara unik.

Apa trik yang dilakukan? Bukan dengan memberikan diskon besar-besaran, restoran bernama Inn at Little Washington ini, melansir MSN, mengisi meja-meja kosongnya dengan boneka maneken yang memaki kostum bergaya vintage masa 1940-an. Chef restoran, Patrick O’Connell, yang juga lulusan jurusan drama, telah bekerja sama dengan Shirlington Signature Theatre untuk mendapatkan maneken berkostum garmen era 1940-an.

Para pelayan bahkan akan diperintahkan untuk menuangkan anggur pada maneken-maneken ini, dan menanyakan kabar mereka malam itu.

Boneka maneken berkostum vintage tersebut terlihat sangat serasi, dengan suasana restoran Inn at Little Washington yang mengusung konsep mewah dan bergaya abad pertengahan.

Dikatakan perwakilan dari Inn at Little Washington, latar belakang boneka maneken ini selaras dengan pendekatan sopan santun dalam hospitality nyentrik yang diterapkan Inn at Little Washington.

Diungkapkan O’Connell, lokasi tempat restoran itu berada tak memiliki kasus COVID-19. Meskipun demikian, para pegawainya selalu menerapkan deep cleaning, termasuk menggunakan sinar infrared. ** Baca juga: Demi Jaga Jarak, Wanita Ini Tempel Tanda di Topi Selebar 1 Meter

Mereka bahkan telah membuat masker yang didesain dengan gambar senyum Marilyn Monroe dan dagu George Washington. Berdasarkan keterangan di situs resminya, restoran Inn at Little Washington ini akan melayani kembali menerima reservasi makan malam per 29 Mei 2020 mendatang.(ilj/bbs)

Berita Terbaru