oleh

Sebuah Hotel di India Patok Harga Ratusan Ribu Hanya untuk Dua Telur Rebus

Kabar6-Seorang pria asal India yang bernama Kartik Dhar, membagikan pengalamannya saat membeli dua butir telur dari sebuah hotel. Hal yang mengejutkan, dua butir telur tersebut dihargai sekira Rp340 ribu.

Bingung karena belum pernah makan telur dengan harga semahal itu sebelumnya, melansir timesofindia, Dhar pun mengunggah foto tagihannya ke Twitter dan meminta pendapat dari netizen. Dia ingin mendapat saran apakah memang masuk akal dua butir telur dihargai sedemikian mahal, ataukah memang karena pengaruh lokasi penjualan, atau karena dimasak oleh chef terkenal.

Unggahan itu menuai berbagai komentar. Kebanyakan netizen tidak setuju dengan tagihan tersebut. Menurut mereka, tidak mungkin telur bisa dihargai sedemikian mahal karena bukanlah barang langka.

“Telur rebusnya mungkin terbuat dari emas, begitu juga ayamnya,” komentar salah satu netizen. “Ayamnya pasti dari keluarga yang sangat kaya,” tulis metizen lainnya.

“Harga 1700 Rupee sangatlah wajar, mungkin yang disajikan adalah telur dinosaurus,” ujar seorang netizen. ** Baca juga: Polisi Inggris Buru Para Pelaku Pencurian Kelinci Terbesar di Dunia

Sayang, belum ada konfirmasi dari pihak hotel mengenai telur yang mahal tersebut. Apakah mereka memang menjual telur dengan harga mahal, atau hanya kesalahan teknis semata.

Hmm…bisa jadi telurnya berasal dari ayam jenis langka.(ilj/bbs)

Berita Terbaru