oleh

Sebenarnya, Berapa Sih Ukuran Mr P yang Normal?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Adalah masalah klasik bahwa banyak pria yang merasa khawatir dengan ukuran Mr P mereka. Terlebih sebagian besar percaya jika wanita menyukai pasangan yang memiliki Mr P ukuran besar.

Alhasil tidak sedikit pria, dilansir NHS, yang berusaha membesarkan Mr P dengan berbagai cara, agar tampil percaya diri saat bercinta dengan pasangan.

Seorang ahli kesehatan seksual bernama Dr David Delvin, dikutip dari Okezone, mengatakan bahwa banyak pria salah perspektif perihal ukuran Mr P. Terlebih ketika mereka lihat ukuran Mr P pria lain saat buang air kecil di toilet umum. Dikatakan, saking tidak percaya dirinya, pria juga sengaja berdiri di depan cermin dan menyamakan ukuran Mr P yang pernah dilihatnya.

Sebenarnya, berapa sih ukuran Mr P yang normal? Para ahli mengungkapkan, rata-rata ukuran Mr P tumbuh hingga usia remaja. Menurut sebuah studi pada 2015, lebih dari 15 ribu orang saat ereksi memiliki Mr P dengan panjang sekira 13,12 cm, dengan lingkar 11,66 cm.

Dijelaskan, bentuk organ vital setiap pria pun berbeda-beda saat ereksi. Ada yang tegak lurus ke depan dan ke bawah, juga sedikit bengkok. ** Baca juga: Apa Arti Wanita ‘Berisik’ Saat Bercinta?

So, berapa pun ukuran Mr P Anda, disarankan agar tidak terlalu khawatir apalagi minder. Hal yang terpenting adalah Anda dan pasangan saling memuaskan saat bercinta. Setuju? (ilj/bbs)

Berita Terbaru