oleh

Sebelum Tewas, Hendrik Kedatangan Tamu Wanita

Kabar6-Sebelum ditemukan tewas, Hendrik (53), ternyata sempat kedatangan tamu wanita di rumahnya, Perumahan Serua Indah, RT 002/05, No. 3, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Tidak diketahui persis apa tujuan wanita tersebut datang ke rumah broker property gaek itu. Kuat dugaan, wanita misterius itu memiliki hubungan dekat dengan korban.

“Jadi, pada Sabtu dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB, anak-anak yang sedang nonton bola disini sempat melihat ada tamu wanita datang ke rumah korban,” ujar Tony (37), salah seorang tetangga korban kepada kabar6.com, Minggu (9/9/2012).

Selain wanita misterius itu, Tony juga mengaku pada Jumat (7/9/2012) sekitar pukul 13.00 WIB, korban juga sempat kedatangan tamu lain dirumahnya.

“Kalau hari Jumat itu tamunya laki-laki. Mungkin rekan bisnis sesama broker. Dan, sore harinya, korban masih sempat terlihat keluar rumah,” kata Tony lagi.

Kanit Binmas Polsek Ciputat, AKP Widodo yang dikonfirmasi mengaku belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Karena harus menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit.

Ya, Hendrik ditemukan warga tewas dirumahnya, Perumahan Serua Indah, RT 002/05, No. 3, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Minggu (9/9/2012).

Kuat dugaan, korban tewas sudah lebih dari 1 hari. Pasalnya, saat ditemukan kondisi jenazah sudah mengeluarkan bau tak sedap. Sedangkan pada bagian kulitnya juga sudah timbul gumpalan berisi cairan.(turnya)

Berita Terbaru