oleh

Sebelum “Ditelan” Cisadane, Suhendi Rajin Sholat

Kabar6-Beberapa hari sebelum tenggelam di Sungai Cisadane, Suhendi (15), ABG (Anak Baru Gede) warga Kampung Irian, Gang Macan, RT O2/01, Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, kiranya menunjukkan perubahan sikap.

Dan, perubahan sikap dan perilaku pelajar Paket B di Yayasan Pemerhati Sosial Indonesia (YPSI) itu disambut sukacita oleh kedua orangtua korban, pasangan Imam (54) dan Ani (40).

“Belakangan ini dia (Suhendi) memang berubah. Jadi rajin Sholat,” ujar Imam, ayah Suhendi saat ditemui kabar6.com di rumah duka, Selasa (15/4/2014).

Tak hanya itu, lanjut Imam, belakangan sikap remaja yang punya hoby olahraga futsal juga berubah menjadi penurut. Padahal, sebelumnya Suhendi kerap melawan dan membantah orangtua.

“Saya dan ibunya lagi seneng karena sikap dan perilakunya berubah, eh kok sekarang kejadiannya malah begini,” ujar Imam tak kuasa menahan air mata.

Ditengah duka yang menyelimuti hati dan fikirannya, Imam sangat berharap agar putranya bisa segera ditemukan. Kejadian itupun kemudian dilaporkan ke Polsek Neglasari.

“Tapi kalau nanti ketemu kami keberatan dia (Suhendi) divisum,” ujarnya lagi.

Ya, Suhendi tenggelam dan hilang saat tengah berenang di Sungai Cisadane yang mengalir tak jauh dari rumahnya, Senin (14/4/2014) petang. **Baca juga: Sampai Subuh, ABG “Ditelan” Cisadane Belum Ditemukan.

Bahkan, proses pencarian yang dilakukan oleh puluhan tetangga korban hingga Selasa (15/4/2014) subuh, kiranya belum juga membuahkan hasil.(Ali)

Berita Terbaru