oleh

Sebelum Meninggal, Peserta Aksi 22 Mei Ini Izin Ke Jakarta

Kabar6-Abdul Aziz warga Rocek Barat, Desa Rocek, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang meninggal saat mengikuti aksi kedaulatan rakyat yang menolak hasil Pilpres 2019. Azis diduga tewas akibat kerusuhan massa aksi dengan petugas keamanan.

Orang tua korban tak menyangka jika hari Senin kemarin menjadi pertemuan terakhir ia dengan sang anak yang sebelumnya sudah bertahun-tahun mondok di daerah Kuningan Jawa Barat.

Menurut Johani orang tua korban, jika yang bersangkutan berangkat dari rumah pada hari Senin kemarin ke Jakarta untuk bertemu dengan keluarga dan temanya.

“Izin katanya mau ke Jakarta mau main dan mau ketemu abang sama adenya juga, cuman itu doang,” kata Johani saat ditemui dirumah duka.

**Baca juga: Dua Kali Mangkir, Pemkot Tangerang Janji Hadiri Persidangan Ketiga.

Ia mengaku, baru mendapat kabar jika anaknya meninggal sejak tadi pagi dari pihak desa setempat setelah menyambangi rumah.

Berdasarkan informasi yang didapat pihak keluarga saat ini jenazahnya masih berada di Keramat Jati Jakarta Timur. Namun belum bisa di cabut oleh pihak keluarga, pihak keluarga berharap jenazah anaknya segara bisa di bawa pulang supaya segera disemayamkan.

“Jenazahnya katanya di rumah sakit Kramat Jati, tapi katanya mau dikembalikan tapi gak bisa dicabut harus ada yang bertanggung jawab. Kan disana sudah disana, tapi tetap katanya gak bisa,”terangnya. (Aep)

Berita Terbaru