oleh

Sebelum Menggasak Uang Seorang Perampok di Brasil Kecup Kening Seorang Nenek

Kabar6-Sebuah aksi perampokan yang disebut kocak berlangsung di sebuah apotek milik Samuel Almeida, terletak di kota Amarante, Brasil. Dalam insiden tersebut, salah satu perampok bersikap ‘manis’ terhadap seorang nenek yang rumahnya berdekatan dengan apotek tadi.

Berawal ketika sejumlah perampok, melansir indiatimes, menodongkan pistol kepada kasir apotek dan memerintahkannya segera menyerahkan uang. Nah, di dalam apotek itu kebetulan ada seorang nenek yang kmudian berusaha membujuk salah satu perampok untuk membatalkan aksi kriminal mereka. Nenek tersebut bahkan menawarkan uangnya secara cuma-cuma kepada perampok itu.

Hal yang terjadi selanjutnya, salah seorang perampok lantas menepuk pundak si nenek dan menenangkannya. Tidak hanya itu, si perampok bahkan mengecup kening nenek tersebut. Namun perampok menolak dengan halus uang yang ditawarkan oleh nenek itu. ** Baca juga: Gempar, Sebanyak 550 Domba yang Sedang Digembalakan Mati Disambar Petir di Georgia Selatan

Si perampok menegaskan tidak menginginkan uang sang nenek, dan memintanya untuk bersikap tenang saja. Setelah semua uang yang berjumlah sekira Rp3,4 juta dan beberapa barang berharga lainnya diserahkan, para perampok ini pun segera kabur meninggalkan si nenek yang kebingungan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru