oleh

Sebelum Didor, Begal Sempat Duel Lawan Petugas

Kabar6-Sebelum ditembak mati, pelaku begal di Jalan Raya Kalipasir, Pinggir Kali Cisadane, Kelurahan Dukasari, Kota Tangerang sempat berkelahi dengan petugas Satreskrim Polrestro Tangerang.

Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan mengatakan sempat terjadi perkelahian antara petugas dan pelaku, yang akhirnya perugas terpaksa memberikan tembakan tegas. Menurut Harry, pelaku merupakan target Polrestro Tangerang.

“Satu pelaku masih masih dalam pengejaran, dan saat ini pelaku yang tewas sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang untuk diotopsi,” ungkap Harry, Selasa (19/12/2017).**Baca Juga: Nekat Bacok Petugas, Begal di Kota Tangerang Tewas Didor

Barang bukti yang berhasil diamankan adalah satu unit sepeda motor jenis Honda Kharisma warna Biru Silver, Nomor Polisi B-6294-CFF, satu unit sepeda motor jenis Honda Supra Fit warna hitam, Nomor Polisi B-6620-KJY, satu buah kunci letter T dengan mata kuncinya dan satu buah senjata tajam jenis badik dengan gagang kayu warna hitam.(Sly)

Berita Terbaru