oleh

Sebelum Beraksi, Honda Jazz Pelaku Mondar-mandir Didepan PT Vaganza

Kabar6-Sebelum perampokan di rumah yang dijadikan distributor barang kebutuhan rumah tangga milik PT Vaganza terjadi, sejumlah tetangga sempat melihat mobil Honda Jazz yang digunakan kawanan perampok mondar-mandir di lokasi kejadian.

Diduga, para perampok saat itu sedang mengamati gerak-gerik karyawan PT Vaganza serta lingkungan sekitar lokasi tersebut.

“Sejumlah tetangga melihat mobil yang digunakan pelaku mondar-mandir dua hari sebelum kejadian. Diduga saat itu pelaku tengah mengamati para karyawan distributor tersebut,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, Ipda Mukmin.

Sampai saat ini pihaknya masih terus memintai keterangan para korban dan saksi untuk mengungkap pelaku perampokan. Tim resmob Polsek Kelapa Dua pun sudah disebar untuk mengejar pelaku perampokan.

“Kami terus menggali informasi dari para korban dan saksi mata. Sekecil apa pun informasi itu sangat berharga untuk mengungkap pelakunya. Tim kami pun sudah menyebar untuk meringkus para pelaku. Mudah-mudahan kami bisa cepat menangkap mereka,” kata Mukmin.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga perampok bergolok mengendarai mobil Honda Jazz warna biru menyatroni rumah yang dijadikan distributor barang kebutuhan rumah tangga Sejumlah Saksi Diperiksa, Polisi Buru Perampok di PT. Vaganza, di Jalan Medang Raya, No 3, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Setelah melumpuhkan melumpuhkan 3 karyawan yang ada dilokasi, masing-masing Ani (30), Berto (32) dan Imam (35), komplotan tersebut kemudian uang tunai Rp. 17 juta, sebuah laptop serta handphone milik karyawan.

Sebelum kabur, komplotan yang beraksi dengan modus berpura-pura mencari penyerempet mobil yang mereka kendarai, juga nyaris menggondol mobil toyota Kijang bernopol B 1440 TVH  milik perusahaan itu. Rencana pelaku akhirnya batal karena mobil sulit dinyalakan.(abie/arsa/tom migran)

Berita Terbaru