oleh

Sebar Masker, Kades Cukang Galih Curug Optimis Keluar dari Zona Merah

Kabar6- Wilayah Kecamatan Curug masuk dalam zona merah dan angka positif Covid-19 paling tinggi di Kabupaten Tangerang.

Kepala Desa Cukang Galih, Kecamatan Curug, Acep Sandi optimistis wilayah Curug akan segera kembali ke zona hijau dengan catatan harus didukung oleh kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan terutama menerapkan 3 M.

Hal itu diutarakan Acep saat pemberian ribuan masker gratis bersama TP PKK, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ormas dan tokoh Masyarakat Desa Cukang Galih Kecamatan Curug dilakukan di Jalan Raya Cukang Galih, arah Citra Raya perbatasan Cikupa, Senin (21/9/2020).

“Sebanyak 3.000 masker dibagikan secara gratis di lokasi tersebut,” ungkap Kades Cukang Galih Acep Sandi

Acep Sandi mengatakan, aksi pembagian masker ini adalah kali ke 2 dan hal ini akan dilakukannya setiap minggu

“Kami tidak akan pernah lelah membantu Pemerintah khususnya di Kecamatan Curug untuk melindungi masyarakat dari ancaman Virus Covid-19,” kata Acep.

Acep menjelaskan kesadaran dari seluruh elemen masyarakat itu yang paling utama dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini.
“Ikuti imbauan Pemerintah, bersikap bijaksana dan cerdas, serta tidak panik dan tidak membuat panik,” ujarnya.

**Baca juga: PSBB di Kabupaten Tangerang Kembali Diperpanjang.

Sementara itu Camat Curug Supriyadi saat dikonfirmasi melalui WhatsApp perihal tingginya angka sebaran Covid-19 di Kecamatan Curug, ia tidak memberikan tanggapan, bahkan tidak terlihat perwakilan dari pihak Kecamatan dalam giat pembangian masker di Desa Cukang Galih Kecamatan Curug (CR)

Berita Terbaru