oleh

SBY Hadiri Sarasehan di Pondok Pesantren Daar El Qolam Jayanti

Kabar6-Mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Bersama Ratusan Kiai Alumni Gontor Dan Daar El-Qolam menghadiri Sarasehan Pondok Pesantren Alumni Gontor dan Gintung.

SBY yang hadir ke Pesantren Daar El Qolam sebagai pembicara dalam rangka Milad ke-50 pesantren terbesar di Provinsi Banten. yang di selenggarakan di Pondok Pesantren Daar El Qolam, Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang. Sabtu (20/01/2018)

Pimpinan Pondok Pesantren Daar El-Qolam Kiai Odhy mengatakan acara ini digelar sebagai rasa syukur kepada Allah SWT karena Daar El Qolam masih tetap eksis mengemban visi dan misinya sebagai lembaga pendidikan Islam walaupun usianya sudah mencapai 50 tahun. Pondok Pesantren Daar El Qolam merupakan salahsatu lembaga pendidikan Islam yang didirikan pada 20 Januari 1968 oleh Kiai Ahmad Rifa`i Arief. Pesantren Daar El-Qolam juga memiliki 5.500 santri yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang yang memercayai Daar El Qolam sebagai tempat menggali ilmu pengetahuan,” ungkapnya

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar yang juga menghadiri Sarasehan Pondok Pesantren Alumni Gontor dan Gintung turut mengatakan dirinya bangga dengan keberadaan Pondok Pesantren Daar El Qolam di Wilayah Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.**Baca Juga: Lahan Pertanian Menyusut, Begini Kata DPRD Kabupaten Tangerang.

“Semoga Pondok Pesantren Daar El Qolam ini bisa terus membawa Masyarakat Kabupaten Tangerang menjadi masyarakat yang religius dan berwawasan lingkungan sesuai dengan visi misi Kabupaten Tangerang,” paparnya.(BL/hms)

Berita Terbaru